Show/Hide

THANKSGIVING GIVEAWAY

Thanksgiving Give Away

Hii T-Dancers ~
Tak terasa besok kita menjalankan bulan Puasa. Nah di awal puasa kali ini kita akan menghadirkan kembali “Thanksgiving Give Away”.

Siapa yang sudah tidak sabar menantikan item-item yang menarik didalamnya ^_^
Event ini akan hadir pada tanggal :

18 Juni 2015 (00:01) s/d 19 Juni 2015 (23:59)

Caranya gampang banget loh!! Kalian cukup gunakan RC kalian sebanyak 1.000 untuk mendapatkan 1 buah “hearts of the ocean blue” yang bisa kalian crafting dengan item event Thanksgiving Day! Ingin tahu lebih jelas caranya?


Kamu hanya perlu menggunakan RC kalian sebanyak 1.000 RC untuk mendapatkan 3 item lucu dalam event “Thanksgiving Day”. Mudah sekali bukan?

Thanksgiving Give Away

Bagaimana cara mendapatkan Rose Cane? Mudah sekali!! Kalian hanya harus mendapatkan 3 hearts of the ocean blue, dan kalian akan bisa meng-craft-kan Heart kalian untuk mendapatkan Rose Cane dengan 4 warna berbeda!

Rose Cane

Rose Cane

Rose Cane

Bagaimana dengan Rose Bow? Apakah kalian ingin memiliki sebuah Rose Bow di punggung kalian? Caranya mudah sekali! Kumpulkan 6 hearts of the ocean blue, dan kalian bisa mendapatkan Rose Bow! <3

Rose Bow

Rose Bow

Rose Bow

Teddy bear!! Item yang sangat lucu bukan? Kamu bisa mendapatkan Teddy Bear hanya dengan 15 hearts of the ocean blue! Jangan lewatkan ksempatan mendapatkan item lucu ini!

Little Bear

Little Bear

Little Bear

Touch Online Indonesia – Be a Superstar

0 comments:

Touch Touch Touch
Top