Show/Hide

VARIOUS DANCE MODE

Various Dance Mode

Ada banyak Dance Mode yang dapat kamu pilih saat Menari di dunia Touch. Kamu bisa bermain sendiri atau dengan Teman-Teman satu Komunitasmu. Kamu juga bisa menari bersama pasangan mu di Game. Mau Tau apa saja itu??

Kamu dapat mengganti Dance mu pada interface yang berada di pojok kanan. 

Interface


Ini adalah Mode Standard, Dalam Mode ini kamu bisa bermain sendiri atau bermain dengan lebih dari 1 orang. Tingkat akurasi dan Timing yang tepat sangat berpengaruh agar kamu bisa mendapatkan nilai yang tinggi. disini kamu hanya menggunakan Tanda panah atau D-Pad pada Keyboard kamu juga bisa menggunakan WASD jika kamu terbiasa.  Touch Mode terbagi kedalam beberapa bagian :

Touch Couple : Dance dengan Pasangan mu akan lebih seru dengan Couple Mode. Jangan lupa rubah Mode Dance mu menjadi Touch Couple

Touch Mode

Touch Mode

Touch Showdown : Mode Touch dengan Sistem Eliminasi. Sebelumnya Jangan lupa rubah Dance Mode nya dulu yaa..

Touch Showdown

Touch Showdown

Touch Team : Mode Touch dengan akumulasi Score Team, jangan lupa pastikan peserta nya sesuai dengan Jumlah yang ditentukan. Lalu Ganti Dance Mode kamu.

Touch Team

Touch Team

Bubble Mode, Bosan dengan Touch Mode, kamu bisa bermain dengan bubble Mode. Tingkat kesulitannya tentu saja berbeda dengan Touch Mode. Kumpulkan Score dan Combo yang banyak dan jadilah Pemenang nya. disini tak hanya D-Pad yang kamu gunakan, kamu juga akan menggunakan tombol Space untuk bermain. Bubble Mode terbagi menjadi beberapa Mode :

Bubble Sport : Dengan Mode Crazy Time, dan Gerakan yang lebih sulit. Kamu dapat meningkatkan score mu secara signifikan.

Bubble Sports

Bubble Sports

Bubble Couple : Sama dengan Touch Couple Mode, tapi tentunya gerakan di Bubble Couple akan lebih sulit dan menantang.

Bubble Couple


Bubble Couple

Bubble Showdown : Mode Bubble dengan Sistem Eliminasi

Bubble Showdown

Bubble Showdown

Bubble Team : Mode Touch dengan akumulasi Score Team

Bubble Team

0 comments:

Touch Touch Touch
Top