Show/Hide

ARTICLE - HYUNA

Hyuna

Hello T-Dancer~
Kali ini kita akan membahas mengenai penyanyi cantik yang berbakat. Siapa lagi kalau bukan ” Kim Hyun-a” atau bisa kita panggil dengan sebutan Hyuna. Banyak fakta menarik loh tentang dia. Penasaran? Yuk dibaca…

Kim Hyun-ah lahir di Seoul, Korea Selatan. Dia lahir pada tanggal 6 Juni 1992. Dia adalah seorang penyanyi, penari, penulis lagu, rapper, model, dan desainer Korea Selatan. Dia adalah personel grup vokal perempuan 4Minute bentukan Cube Entertainment tahun 2009. Sebelumnya, ia tergabung dalam grup vokal Wonder Girls (keluar tahun 2007).

Nah kalian tahu gak bahwa Hyuna ternyata pernah bergabung dengan girl band pelantun Nobody yaitu Wonder Girls pada 2007 silam. Sayangnya, HyunA keluar dari girl band yang memperkenalkan dirinya dengan dunia hiburan itu akibat masalah kesehatan. Ia menderita radang usus besar.

Setelah sembuh, HyunA ternyata menarik perhatian CUBE Entertainment dengan agensi Wonder Girls JYP Entertainment untuk direkrut sebagai personel girl band asuhannya. Akhirnya, pada 2011, HyunA dirilis sebagai member dari 4Minutes.

Hyuna terpilih sebagai idola paling seksi dalam industri musik Korea. Selain itu, Ji hyun memilih HyunA sebagai member terseksi dari 4minute. Padahal, HyunA aslinya sama sekali tak seksi. Begitu lah menurut Ga Yoon–salah seorang personel 4Minutes lainnya yang mengatakan jika HyunA itu hanya berpura-pura menjadi seksi.

Menurut Ga Yoon, HyunA justru terlihat imut seperti anak kecil. “HyunA punya kekuatan untuk selalu tampil dengan aegyo (imut dalam bahasa Korea). Ia hanya pura-pura seksi,” katanya.

Dan ini fakta yang harus kalian ketahui, bahwa HyunA disebut-sebut sebagai personel 4Minutes yang paling jorok. Bayangkan saja, HyunA jarang sekali mandi dibandingkan rekan-rekannya. Namun kulit HyunA justru yang paling putih dan mulus.

Selain itu, HyunA juga merupakan personel paling malas di 4Minutes. Selain memasak, HyunA malas melakukan apapun saat berada di asrama karena ia yang paling telat bangun.

hihi.. Nah itulah fakta-fakta menarik mengenai Hyuna. Lagu Hyuna juga ada di Tracklist Touch Online Indonesia loh~ Ayo ajak temen-temenmu untuk mendengarkan musik kesukaanmu hanya di Touch~

Touch Online Indonesia – Be a Superstar

0 comments:

Touch Touch Touch
Top