Show/Hide

ARTICLE - TAEYANG, EYES NOSE LIPS

Taeyang

Hi T-Dancer~
Siapa yang tidak mengenal sosok yang ganteng ini? hihi Dia adalah Taeyangggggggggggggggggggggg~

Nah kali ini kita akan membahas lagu yang ada di Touch Online Indonesia loh! yang pastinya dinyanyikan oleh artis yang sedang hits ini.

Tahu ga T-Dancer~ Butuh waktu lama untuk Taeyang “BigBang” kembali dengan album solo, yaitu 4 tahun. Karena, tidak hanya ingin menghadirkan musikalitas yang semakin oke, penyanyi berusia 26 tahun itu juga ingin setiap lagu bisa menggambarkan pribadinya dengan sempurna.

Beberapa fakta mengenai lagu Eyes, Nose, Lips menjadi singel andalan penggemar Michael Jackson yang banyak mendapat pujian. Tapi, ada pula yang menilai bahwa musik yang dihadirkan tidak sesuai ekspektasi penggemar. Bahwa, cowok yang jago main piano itu membawa musik yang sangat sederhana. Mengenai hal tersebut, penyanyi bernama asli Dong Young Bae itu mengaku memang ada alasan dibalik dipilihnya lagu tersebut untuk title song.

“Aku nggak menggunakan konsep glamor untuk lagu Eyes, Nose, Lips. Aku hanya ingin mengekspresikan perasaanku, makanya video klipnya pun dibuat sesederhana mungkin. Formatnya pun sangat minimalis. Singel itu juga merupakan lagu sedih, yaitu tentang kerinduan akan mantan pacar. Lagu yang sedih banget dan ada pengalamanku didalamnya. Mereka yang dengan lagu itu pasti bisa merasakan kesungguhanku dalam mengekspresikan liriknya,” jelas cowok yang jago nge-dance ini.

Penggemar Boyz II Men itu juga menambahkan bahwa sebelumnya dirinya selalu fokus pada performance, membuat kemampuan vokalnya pun tidak terlalu menonjol. “Imej yang sekarang memang terbilang baru buatku. Tapi, aku bisa lebih menunjukkan emosi lewat lagu-laguku kali ini,” tutupnya.

hihi sedih yah ternyata lagu yang Taeyang nyanyikan itu merupakan kerinduan akan mantan pacar. Nah bagi kalian yang sedang merindukan sang mantan. Ayo move up, dan temukan pasangan kalian di Touch Prodigy.

Waw










Touch Online Indonesia – Be a Superstar

0 comments:

Touch Touch Touch
Top