Show/Hide

ARTICLE - AKMU 200%

AKMU

Hello T-Dancer~
Kali ini kita akan membahas mengenai AKMU atau Akdong. Siapa yang tahu tentang lagunya? hihi 

It must be L.O.V.E 200 percent sure of that
I want you really I mean really
Really, I like you and my reddening face proves that

AKMU debut pada tahun 2014 S/S Season Seoul Collection. Meskipun demikian, Nam Joo Hyuk mulai mendapat banyak perhatian ketika menjadi bintang MV untuk debut Akdong Musician yaitu 200% dan Give Love.

Dalam lagu 200% tersebut mengisahkan seorang gadis yang menyukai seorang teman, dari sekolah yang sama. Dia mencoba mendekat secara perlahan tapi pasti. Dengan cara menunggu bis di tempat yang sama dan tentu saja menaiki bis yang sama pula. Nah tidak cukup di situ, sang gadis tetap mengikuti hingga jalan menuju pulang, berbekal smartphone yang tak pernah ketinggalan untuk menangkap setiap momen.

Meski sering mendekat, manusia tetap manusia, gadis itu akan sangat malu jika kepergok stalking. Layaknya seorang secret admirer, dia juga sering memberikan sesuatu –yang tentu saja secara diam-diam- kepada cowok tersebut. Hingga suatu hari sang gadis merasa mendapat balasan, yaitu kejadian di dalam bis, ketika sang cowok tidak sengaja menabrak sang gadis dan refleks menyangga lengan gadis tersebut untuk tidak jatuh.

Sejak kejadian itu, ditunjukkan mereka terlihat semakin dekat satu-sama-lain. Seperti pulang saling bergandeng tangan dan makan es krim bersama atau menonton sunset di bebatuan pantai berdua. Sampai di sini segalanya terlihat klise tapi perhatikan baik-baik. Seorang gadis cantik lain secara tiba-tiba masuk ke dalam cerita mereka dan mengungkap tuntas apa yang salah.Benar, rupanya selama ini ‘sang gadis’ hanya menjadi pihak ketiga. Bahkan ketika menunggu bis, makan es krim, pulang bersama, ataupun menonton sunset di bebatuan pantai. Mereka tidak benar-benar berdua. Bahkan sebagian cerita lain hanya imajinasi ‘gadis’ itu sendiri.

It’s twist ending.

Yang membuat salut adalah ‘gadis’ itu tetap setia mengekori pasangan tersebut seperti biasa. Tenang saja, cerita diantara mereka masih berlanjut dalam MV yang tidak lama keluar setelahnya. Kelanjutan dari sesuatu yang belum pada tempatnya. Apa yang dikupas dalam 200% MV belum benar-benar tuntas. hihi.. keren yah kisahnya.

Nah lagu inipun sekarang sudah ada di tracklist Touch Online Indonesia loh~ hihi

Touch Online Indonesia – Be a Superstar

0 comments:

Touch Touch Touch
Top