Show/Hide

ARTICLE - NARUTO SHIPUDDEN TRANSPARAN WORLD

Naruto Shippuden

SAYONARA aenaku natta tte bokura wa tsudzuki ga aru kara
Kimi no inai sekai datte hashiru yo itsuka no itami mo koete

Hello T-Dancer~
Kali ini kita akan membahas mengenai lagu yang tak asing lagi bagi kita, yaitu “Naruto Shipudden Opening 7 -Transparan World” hihi..

Banyak sekali kita melihat para penggemar dari Naruto, dan kalian tahu ga T-Dancer Kalo asal (Jepang) kata dari Transparan World itu adalah Tōmei datta Sekai (透明だった世界 )yang secara harfiah berarti “Dunia yang Transparan”, dilakukan oleh Motohiro Hata, adalah lagu pembukaan ketujuh untuk Naruto Shippūden.

Motohiro Hata (秦基博 Hata Motohiro) adalah seorang penyanyi-penulis lagu asal Jepang. Dia lahir 11 Oktober 1980. Dia memulai debutnya di bawah label terkenal BMG Jepang pada tahun 2006 dengan single yang berjudul “Synchro” (シンクロ Shinkuro).

Motohiro Hata lahir di Prefektur Miyazaki namun pekerjaan ayahnya membawa keluarga mereka untuk hidup di Yokohama. Setelah lulus SMA, Hata mulai menulis lagu sendiri. Pada musim semi antara sekolah dan perguruan tinggi, berkat seorang teman ia berhasil tampil solo di sebuah rumah tinggal punk-sentris yang disebut FAD YOKOHAMA. Sejak saat itu, ia menulis dengan sungguh-sungguh, dan setelah lulus, menjadi tertarik pada banyak olahraga. Pada tahun 2004, Hata merilis mini album indie berjudul Jeruk no Haikei no Akai Hatsubai, dan melakukan live tour pertamanya. Pada tahun 2006, Hata menandatangani kontrak dengan Ariola Jepang dan merilis debut single major, “Sinkronisasi”, yang diputar di cukup.

Dan kalian tahu ga? Pada tahun 2014, “Himawari ada Yakusoku” (ひ ま わ り の 約束) (Janji Sunflower) digunakan sebagai lagu tema untuk film 3D animasi Stand by me Doraemon (jap. STAND BY ME ド ラ え も ん) loh~ Keren ya dia >.<

Tunggu terus liputan dari kami ya~dan Semoga saja lagu lain dari dia bisa hadir di Touch Online Indonesia yah~ hihi

Touch Online Indonesia – Be a Superstar

0 comments:

Touch Touch Touch
Top