Show/Hide

ARTICLE - CRAYON POP

Crayon Pop

Hello T-Dancer~
Wassup wassup!!!!!! Chingu semua pada penasaran kan dengan girlband yang akan kita bahas kali ini, mereka adalah CRAYON POP!!!!!

Nah kita sekarang akan membahas fakta-fakta dan profil member CRAYON POP terlengkap!!!!!!!!

Crayon Pop debut pada tahun 2012, lagu yang di debutkan adalah single “Bling-Bling”. Puncak keuksesan Crayon Pop yaitu pada tahun ini 2013 dengan merilis single mereka yaitu “Bar Bar Bar”. Jika sekarang banyak girlband Kpop menggunakan image sexy namun Crayon Pop berbeda dengan menggunakan image yang ceria dan semangat sehinggah membuat ciri khas khusus Crayon Pop. 

Crayon Pop didebutkan oleh agensi Chorme Entertaiment yaitu agensi baru di Korea Selatan. Crayon Pop adalah artis pertama yang didebutkan Chorme Entertaiment. Saat MBC Idol Star Championship ada stage khusus untuk Crayon Pop menarikan lagu mereka “Bar Bar Bar” dan juga banyak idola Kpop yang ikut menari dengan Crayon Pop, seperti: EXO Tao, BTOB, Henry, Infinite Sungjong, dsb. Saat diminta menyanyikan lagu Crayon Pop “Bar Bar Bar” para member EXO tertawa karena menganggap lagu Crayon Pop itu lucu. Jadi mereka menyanyikannya dengan diselingi tawa.

Crayon Pop identik dengan helm. Jadi para fans Crayon Pop selalu kompak memakai helm untuk member semangat bagi Crayon Pop. EXO sempat meminta maaf kepada Crayon Pop karena selalu merebut juara saat bersaing dengan Crayon Pop. Sehun EXO sengat senang ketika Cho A Crayon Pop memanggilnya Sunbaenim (=Senior).

Saat comeback stage EXO dan Crayon Pop memparodikan lagu masing-masing. Crayon Pop menari EXO “Growl” sedangkan EXO sebaliknya. Ellin Crayon Pop senang menari EXO “Growl” katanya dancenya sangat menarik dan keren. So Yul Crayon Pop merupakan anggota Crayon Pop dengan kemampuan berlari tercepat. Itu ia buktikan ketika di MBC Idol Star Championship. So Yul Crayon Pop  juga sangat akrab terhadap fansnya. Cho A dan Way Crayon Pop adalah kembaran. Anggota Crayon Pop adalah Ulzzang Girl kecuali Geun Mi. Crayon Pop meraih kemenangannya untuk pertama kali saat melawan EXO dengan lagu “Triple Cown”.

Semua anggota Crayon Pop sangat semangat dalam menari. Kai EXO pernah malu-malu tidak jelas saat Ellin Crayon Pop menatapnya. So Yul pernah mengatakan bahwa: “Semuanya tetap bersama dengan helm di kepalamu. EXO sunbaenim adalah nomor 1” seketika itu juga member EXO tertawa karena dipanggil sunbaenim. Ellin Crayon Pop pernah tertawa terbahak-bahak ketika menonton parody Crayon Pop yang dinarikan oleh para paman paman Lansia.

Nah itulah fakta-fakta yang menarik tentang mereka ^_^
Moo~

Lagu mereka juga bisa kalian dengarkan di Touch Online Indonesia kok.

Touch Online Indonesia – Be a Superstar


0 comments:

Touch Touch Touch
Top