Show/Hide

GUIDE - BADGE

Gudie - Badge

Hello T-Dancer~
Kali ini kita akan membahas mengenai Guide – Badge. Pasti masih banyak yang tidak mengetahui, apa sih itu Badge dan sebenarnya apa sih kegunaan + bagaimana cara mendapatkannya?  Nah dipembahasan ini mari kita jelaskan satu persatu T-Dancer~


LoveBadge adalah lencana yang merupakan salah satu tanda juga memiliki arti dan makna sesuai dengan tanda kesetiaan kepada pasangan kita loh. Semakin besar lencana yang kita dapatkan, berarti semakin besar juga cinta kasih kepada pasanganmu WOW ~

HmmTerus kegunaannya? Menambah poin afinity kita terhadap couple/pasangan kita dan poin afinity pada Badge itu besar loh~ Selain itu dengan badge akan menambah kepopuleran kita, sehingga char kita terlihat lebih keren tentunya dengan pasangan kita.

Nah sekarang gimana sih cara mendapatkan Badge itu?  Pertama – tama tentunya kita harus mempunya couple/pasangan, namun disini harus sudah married ya di Touch~ karena jika kita belum married, misi badge tidak terbuka. Jika kamu sudah mempunyai couple & married maka buka “Profile” Touchmu dan kita pilih “Badge“.

Profile

Maka akan terbuka tampilan seperti dibawah ini~

Badge

Untuk dapat mengclaim badge mu, kalian harus memiliki 30 Crystal of Love. Terus bagaimana cara mendapatkannya??? Kerjakan misi-misinya terlebih dahulu ya~

Upgrade

Misinya dimana? Yuk intip gambar dibawah ini terdapat gambar love-love. Setiap harinya kalian hanya akan mendapatkan 4 misi dengan 3 misi gratis dan 1 misi menggunakan 100Rcs. Kemudian pilih gambar love pertama.

Misi Badge

Misi pertama yaitu ” Symphony of Love” yaitu kalian harus bermain dengan menggunakan mode Couple.

Symphony of Love

Symphony of Love

Misi kedua dari love yaitu “Understanding of Love”. Dimana kalian harus berinteraksi selama 3x bersama siapapun, kecuali interaksi yang membawa atau menahan itu tidak akan dihitung.

Understanding of Love

Understanding of Love

Misi ketiga dari love adalah “Support of Love”. Dimana disini kalian harus memberikan vote ketika bermain dengan siapapun.

Support of Love

Support of Love

Kemudian misi love yang ke-empat dan berbayar 100Rcs adalah “Confession of love”. Dimana kalian harus memberikan Rose kepada pasangan kita.

aaaaaaaaNamun kalian harus ingat bahwa misi-misi ini akan bersifat random, bisa jadi esok hari kalian akan mendapatkan misi untuk memberikan hug kepada anak kita ataupun memberikan flower kepada siapapun.
hwaw
Oya perlu kalian tahu bahwa misi-misi badge ini tidak wajib mengerjakan bersama pasangan kita loh~ Kalian bisa mengerjakannya dengan teman-temanmu.

Nah mudah kan untuk mengerjakannya?~

LoveSo,,, tunggu apa lagi? Ayo kerjakan misi badgemu agar char kalian bertambah keren dan menunjukan tingkat kesetianmu  terhadap pasanganmu.

0 comments:

Touch Touch Touch
Top