Show/Hide

ALL ABOUT HIP HOP!

Hip Hop

Anyeonghaseo T-Dancer!!

Musik adalah salah satu bagian tepernting dari kehidupan kita sekarang ini, bosan rasanya kalau sebentar saja kita tidak mendengarkan musik. Siapa yang suka sekali mendengarkan musik? atau senang sekali bermusik??

Sudah tau apa saja Genre Musik yang ada di Dunia? Hip Hop adalah salah satunya. yap.. salah satu nama server di Touch Online Indonesia. Hip Hop merupakan musik dan Dance yang cukup exis di Indonesia begitu juga dengan Korea. Beberapa Artis dengan Genre Hip Hop sudah tak asing namanya di telinga kita. sebelum itu ayok kita lihat terlebih dahulu sejarah tentang Hip Hop.

Hip Hop sebenarnya adalah gerakan Kebudayaan, Style atau gaya hidup juga Dance. Berkembang pada era 1970-an di daerah Latin Amerika. Unsur Hip Hop itu sendiri biasanya terdiri dari Rappping, DJing, Street Dance, Grafiti. belakangan ini elemen Hip Hop juga diwarnai oleh Beatbox, Bahasa Slang, Fashion, dll.

Dance Hip Hop itu sendiri lebih dikenal dengan StreetDance, mulai booming di tahun 1972, biasa nya terdapat Breakdance, locking dan Popping dll. Street Dance atau Hip Hop Dance sudah sangat mendunia.

Kalian Tau Igor Saykoji, yaps.. dia adalah salah satu penyanyi Hip Hop di Indonesia. kalau dari luar Negri, kalian pasti kenal dengan Jay-Z, Eminem, dll. Bagaimana Dengan Korea?

G-Dragon
G-Dragon

Korean Hip-Hop atau K-Hiphop sudah berkembang di Korea sejak tahun 90-an dan sudah menarik perhatian dari seluruh dunia, artis-asrtis Korea dengan Genre hip Hop juga sudah Banyak bermunculan di Korea. G-Dragon, Dynamic Duo, Epik High dll adalah beberapa penyanyi dengan Genre Hip Hop. Lagunya bisa kita nikmati di Indonesia. Yang mana yang jadi favorit kalian TDancer??

Dynamic Duo
Dynamic Duo

0 comments:

Touch Touch Touch
Top