Show/Hide

SOLUSI VGA & CLIENT PROBLEM

Game Guide

T-Dancer,
Bagaimana perjalanan Kalian menjadi superstar? Masih banyak T-Dancer yang mengalami kendala berkaitan dengan VGA atau Client di Touch Online Indonesia. Maka dari itu kali ini Touch Online Indonesia akan menjelaskan Sedikit permasalahan yang terjadi.


Jika kamu menemukan, layar mu berubah menjadi warna Pink, atau wajah dari Character mu hilang. permasalahan nya ada pada VGA pc kalian. dibutuhkan VGA minimal 1GB untuk bisa bermain Touch. jika kalian sudah 1 GB VGA tapi masih mengalami kendala yang sama. coba untuk tidak memainkan Game lain bersamaan dengan Touch. berikut System Requirement yang dibutuhkan oleh Touch Online Indonesia.

System

Kamu bisa melakukan test, dengan Log in di PC lain (dengan system requirement yang lebih baik) menggunakan ID yang sama. Jika tidak ditemukan permasalahan yang sama. maka permasalahan nya bukan pada ID kamu melainkan pada PC nya. JIka VGA kamu sudah melebihi System Requirement dan masih mengalami kendala pada Graphic. Silahkan laporkan kendala yang kamu alami pada Bagian Support Touch Online Indonesia. Jangan lupa sertakan ScreenShot, Nickname dan Nama server kalian.

Agar semakin Nyaman saat bermain Touch Online Indonesia. Kamu bisa Mendownload Client dari Link yang telah disediakan. untuk sementara Client hanya dapat di gunakan untuk Windows Saja. kamu tetap membutuhkan Unity 3D setelah mendownload Mini client agar kamu bisa memainkan Game Touch Online Indonesia.  Berikut adalah cara INSTALL Mini Client di PC kamu :

INSTALL

Download Mini Client dari Official Website Touch Online Indonesia.

Instal

Akan muncul kotak Request lalu pilih “Save File”.

Save File

Setelah selesai mendownload, Pilih folder Download kamu, atau tempat kamu menyimpan hasil Download tersebut. Klik RUN untuk menjalankan Aplikasi.

Run

Akan Muncul pemberitahuan bahwa system akan melakukan Instalasi. Klik Next.

Setup

Pilih Lokasi / Folder tempat kamu akan menyimpan Mini Client ini. atau langsung saja Klik Next untuk memilih lokasi / Folder yang telah direkomendasikan.

Setup

Klik INSTALL dan system akan melakukan Instalasi secara otomatis.

Setup

Ini adalah kendala dari Beberapa Player, setelah hampir selesai melakukan Instalasi System akan mengeluarkan box dengan pertanyaan yang berhubungan dengan Microsoft Visual C++. apa itu Microsoft Visual C++ . Ini adalah aplikasi pendukung untuk Mini Client Nanti nya.  Jangan pilih Uninstall karena tools tidak dapat bekerja nantinya. jadi Pilih Repair, dan system akan melakukan Repair secara otomatis.

Repair

Klik FINISH jika Instalasi sudah selesai.

Setup

UNINSTALL

Jika mengalami Kendala pada Client, kamu bisa mencoba untuk melakukan Wipe Chace atau Uninstall lalu kemudian di Install ulang, berikut cara bagaimana kamu melakukan UnInstall.

Jika mengalami kendala, Coba untuk Wipe Chace sebelum kamu melakukan uninstall. lalu coba untuk login kembali.

Uninstall
Pilih control panel dari menu “START”.

Control Panel

Lalu pilih “uninstall program , lalu pilih program yang akan di uninstall.

Control Panel

Mudah bukan, jika setelah kamu melakukan langkah diatas, kamu masih mengalami kendala mengenai client. Hubungi Bagian Support kami, disini jangan lupa sertakan Screenshot, Nickname dan nama Server.

0 comments:

Touch Touch Touch
Top